Jual Probiotik Organik Ikan Lele Berkulitas Tinggi Sehingga Mampu Memepercepat Panen dan Meningkatkan Hasil Panen

 Probiotik adalah  merupakan kumpulan mikroorganisme pendukung pertumbuhan dan kesehatan semua makhluk hidup dalam hal ini termasuk ikan lele yang sangat memerlukan Probiotik dalam budidayanya untuk pembesaran lele karena ikan diharapkan makan banyak ,lahap dan nutrisinya terserap didalam tubuh ikan agar menghasilkan daging yang padat sehingga bobot lele menjadi bagus selain itu dengan Probiotik juga akan membuat ekosisitem air menjadi bagus sehingga mennghasilkan lele yang sehat dan jika sehat nafsu makan tinggi sehingga mempengaruhi waktu panen artinya panen bisa lebih cepat,apalagi sekarang ini sudah banyak inovasi oleh para petani lele modern yang dulunya konvensional  sekarang mengunakan metode Padat tebar, nah ini sangat perlu sekali peran Probiotik sangat dibutuhkan bagi Ekosistem air dikolam .

Banyak keuntungan dalam mengunakan Probiotik organik ini karena disamping menyehatkan ikan lele ,bobot panen bagus,mempersingkat masa panen karena nafsu makan tinggi, serta bisa dikatakan juga menekan kebutuhan pakan , Kenapa Bisa begitu ??? iya bisa karena dengan probiotik tersebut membantu proses pencernan sehingga menjadi sempurna,disamping itu daging yang dihasilkan jika memakai Probiotik tersebut akan terasa kenyal,padat,gurih,tidk bau kolam atau tanah serta tidak hancur bila digoreng jadi bisa disimpulkan pemakaian probiotik sangat menguntungkan sekali baik bagi pembudidaya dan penikmat lesehan pecel lele.Penggunaan probiotik Organik ini sangat aman sekali baik untuk ikan lele,Lingkungan serta manusia sebagai pengkonsumsi dagingnya karena yang dihasilakan daging sehat.

Cara kerja Probiotik yaitu mengontrol perkembangan dan populasi mikroorganisme Jahat <merugikan >sehingga menghasilkan lingkungan tumbuh yang optimal bagi mikroorganisme Baik <Menguntungkan>. Sehingga mencapai Tujuan utama yaitu mikroorganisme baik akan berdominan di dalam kolam ikan lele dan membuat ikan nyaman didalam pertumbuhanya, berarti ada didalam Probiotik kandungan Mikroorganismenya ?? ya ada yaitu tentunya mikroorganisme yang berguna seperti Lactobacilus sp,Azotobacter Sp, Streptomyces sp.  Dll. Lebih banyak Mikroorganisme didalam kandungannya probiotik maka semakin bagus, sehingga pilih probiotik yang Tepat atau berkualitas agar mendapat hasil yang Optimal.

 Tangguh Probiotik

 ,dalam hal ini kita membahas tentang probiotik berkualitas tinggi yang ditunggu tunggu oleh para pembudidaya pembesaran ikan lele atau semua jenis ikan air tawar serta untuk peternakan jadi tangguh probioti dari Nasa ini bisa untuk Probiotik lele, Probiotik Ikan (Semua jenis Ikan ), Probiotik Ayam dll

TANGGUH Probiotik  yang diformulasikan untuk meyempurnakan proses fermentasi didalam pencernaan ternak dan ikan sehingga pertumbuhan cepat.

TANGGUH Probiotik dibuat dari bahan bahan alami murni sehingga aman dan sehat bagi hewan ternak maupun ikan serta lingkungan dan manusia serta meningkatkan gizi, cita rasa dan palatabilitas (tingkat kesukaan ternak dan ikan )

TANGGUH Probiotik juga berfungsi meningkatkan kesuburan perairan sekaligus kesehatan ikan dan udang

Kandungan Probiotik Tangguh :
Lactobacillus sp.   : 2,5   x  10 Pangkat 7 cfu/ml
Azotobacter sp.     : 1,31 X 10 pangkat 6 cfu/ml
Streptomyces sp.  : 2,42 X 10 pangkat 6 cfu/ml
Aspergillus sp.       : 1,90 X 10 pangkat 5 cfu/ml
Trichoderma sp.   :   2,8 X 10 pangkat 5 cfu/ml
Saccharomyces     : 8,20 X 10 Pangkat 7 cfu/ml

*****Keterangan Tidak mengandung bacteri Patogen (bakteri Merugikan )

Harga Tangguh  Probiotik 75.000 isi 1 Liter  (Belum termasuk Ongkos kirim )

"JANAGAN KHAWATIR ANDA MENDAPAT PENDAMPINGAN DARI KAMI TENTANG APLIKASI PENGUNAAN PRODUK NASA TERSEBUT"

CARA PEMESANAN

Ketik : Nama#Alamat Lengkap + Kode Pos #Paket Perikanan#Jumlah Pesanan# No telf Pemesan

contoh dibawah ini :

Sri wantini #Kedaton Rt 05,Pleret,Pleret,Bantul,Yogyakarta 55791#Tangguh Probiotik #5 botolt# 087888846582

 Kirim Ke:

SMS : 087888846582
PIN : 7BE9FD89

,