CARA MENINGKATKAN HASIL PANEN LELE DENGAN VITERNA DAN TON DARI PT NATURAL NUSANTARA

Semangat pagi para budidaya lele senusantara,Dalam budidaya lele sering kali terjadi perhitungan akhir budidaya atau pemanenan baik dari bibit, pelet/pakan lele, tenaga operasional terkadang kalau dihitung hitung untungnya sedikit bahkan ada juga kalau dihitunjg njgak ketemu alias merugi hehehehe,inilah salah satu alasan mengapa para petani lele pada gulung tikar,,Mari mengapa demikian???? kita kupas diartikel selanjutnya .
Dalam budidaya lele disamping harus bisa mempertahankan kelangsungan hidup lele atau menekan angka kematian juga ada hal hal yang perlu diperhatikan yaitu pertumbuhan lele yang bagus,panen yang cepat serta bisa meminimalisir pakan sehingga pada tahap akhir atau pemanenan kita mendapat hitungan yang plus atau tidak rugi.Diartikel sebelumnya sudah kami jelaskan agar lele sehat dan bagaimana cara mengantisipasi berbagai penyakit pda lele serta pengobatanya,diartikel ini kami ingin membahas atau mengupas tuntas rahasia agar panen meningkat.
Pengertian budidaya lele pembesaran bila dilihat dari sudut padang ekonomi yaitu secara global pengertianya dari bibit kita besarkan sampai ukuran konsumsi dengan harapan biaya cost operasional akan lebih sedikit dari hasil penjualan itu artinya kita untung hehehhe namun jika sebaliknya ????Dan timbul pertanyaan,
-Apakah bisa dalam budidaya lele pembesaran lele dituntut dengan kelangsungan hidup yang tinggi dengan padat populasi diair tanpa pakai suplemen atau vitamin???
-Apakah bisa lele dituntut dengan pertumbuhan cepat sehingga menhasilkan panen yang cepat pula dan panen dengan bobot yang memuaskan tanpa asupan gizi pada lele ???
jawabnya : sangant perlu sekali karena dalam usaha pembesaran lele tersebut dari segi waktu juga dibatasi panenya,diharapkann bobot panen yang bagus,diminimalisir pakannya,dan diperlukan kelangsungan hidup yang tinggi dalam populasi yang padat.
Apa solusi dari semuanya ini??? PT Natural Nusantara dengan inovasi untuk meningkatkan hasil produksi pada perikanan telah meluncurkan produk nutrisi untuk ikan atau vitamin untuk ikan yaitu VITERNA ( Vitamin Ternak )dan TON (Tambak Organik Nusantara )
Mengapa harus Viterna dan Ton yang digunakan dalam perikanan tersebut ,karena viterna mempunyai manfaat sebagai berikut :
 VITERNA


MANFAAT VITERNA (Vitamin ternak )
1. Menambah kandungan gizi untuk ternak,ikan dan udang.
2. Meningkatkan pertambahan berat harian (ADG)
3. Meningkatkan nafsu makan pada ternak,ikan dan udang.
4. Mempercepat pertumbuhan ternak,ikan dan udang.
5. Mempercepat waktu panen.
6. Mengurangi angka kematian
7. Meningkatkan kandungan gizi daging ikan dan ternak.
8. Mengurangi bau kotoran ternak.
9. Produk alami aman untuk ternak,ikan udang dan lingkungan sehingga bisa disebut dengan produk ramah lingkungan.

 MANFAAT TON (TAMBAK ORGANIK NUSANTARA)
1. Mengikat logam-logam berat yang berbahaya bagi iakan /udang.
2. Membantu mengurai senyawa kekal komplek berbahaya dan beracun seperti  amoniak
3. Mempercepat pertumbuhan plankton
4.membantu dan merutinkan molting udang.
5. membantu sistem pencernaan udang /ikan
6. Meningkatkan pertumbuhan dan sistem kekebalan ikan/udang
7. membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat bagi lingkungan tambak/kolam
8. membantu mewujudkan ekosisitem tambak yang seimbang.

TON



Hub Minat Order : 087888846582 atau Pin BB 584BE454 (Kolis )
Kami melayani pengiriman seluruh Indonesia dan akan kita dampingi secara aplikasinya via sms maupun telf